Poncharal Berharap Besar Kepada Espargaro di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Feb 2020, 23:15 WIB
Poncharal Berharap Besar Kepada Espargaro di Musim 2020

Pol Espargaro akan jadi ujung tombak KTM untuk musim 2020.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Herve Poncharal mempunyai harapan besar terhadap performa Pol Espargaro di musim 2020 mendatang. Espargaro selaku pebalap yang paling senior diharapkan bisa memberi gebrakan besar.

Seperti yang diketahui, KTM memang mempunyai susunan pebalap dengan usia yang masih relatif muda di dalamnya. Dari empat pebalap yang ada, nama Espargaro merupakan satu-satunya yang sudah kaya akan pengalaman di ajang MotoGP. Tidak heran, jika Espargaro dipilih untuk menjadi ujung tombak agar performa KTM juga sesuai dengan ekspetasi.

Pada perjalanan musim lalu, performa Espargaro sudah tergolong cukup bagus. Namun, hal itu masih belum membuat Poncharal merasa puas. Ia masih menunggu gebrakan-gebrakan selanjutnya dari Espargaro khususnya setelah mendapat motor baru untuk musim depan. Setidaknya, Espargaro diinginkan supaya meraih hasil lebih baik dari musim lalu.

“Pol Espargaro akan terus menjadi pemimpin tim (pembalap utama) kami. Dia memiliki pengalaman, dia cepat sementara pembalap muda masih berpeluang untuk membuat beberapa kesalahan,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk merealisasikan keinginannya itu, Poncharal juga meminta semua anggota tim untuk terus bekerja keras meningkatkan kecepatan motor. Pasalnya, semua tim juga pasti berbenah dan berpotensi memiliki kecepatan yang lebih baik. KTM sebagai tim pabrikan besar juga tidak boleh kalah dan harus bisa menyaingi semua rival dari berbagai aspek yang penting.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro, Herve Poncharal

1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini