Pol Espargaro Yakin Marc Marquez Tetap Berbahaya Meski Baru Alami Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:04 WIB
Pol Espargaro akan tetap waspadai Marc Marquez meski telah absen panjang.

Pol Espargaro yakin Marc Marquez tetap berbahaya meski sudah absen lama.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mewaspadai kekuatan Marc Marquez untuk pagelaran musim 2021 mendatang. Meskipun absen panjang karena mengalami cedera yang tergolong parah, tetapi Marquez diyakini tetap akan berbahaya.

Sebagai pebalap baru dalam tim, Pol Espargaro jelas memasang radar kepada Marc Marquez. Ia tahu Marquez merupakan pebalap andalan Repsol Honda dalam beberapa tahun terakhir. Penampilannya juga sangatlah luar biasa sebelum akhirnya tumbang akibat cedera lengan di seri perdana tahun lalu. Walaupun sudah lama tidak mengendarai motor balap, tetapi Espargaro enggan meremehkan kekuatan Baby Alien. Ia memprediksikan Marquez bakal tetap berbahaya saat comeback nanti.

"Jika Marc mendapatkan awal yang baik di Qatar, dia akan menjadi orang yang harus dikalahkan. Dia tetap jadi nomor satu meski belum pernah balapan tahun lalu. Tentu, dia akan menjadi pebalap yang tangguh untuk dikalahkan dan pebalap tercepat di grid. Dia sudah seperti itu selama bertahun-tahun di masa lalu dan menjadi referensi bagi saya dan untuk seluruh pebalap MotoGP," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak heran Espargaro ingin menimba banyak tips untuk bisa mengalahkan RC213V. Pasalnya motor tersebut bukan terkenal motor yang mudah ditaklukkan. Pebalap sekelas Jorge Lorenzo saja bahkan dipaksa pensiun dini akibat terlalu banyak mengalami kecelakaan. Espargaro tidak mau kepahitan itu terulang lagi padanya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, repsol honda

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini