Pol Espargaro Sudah Tak Sabar Jadi Tandem Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jul 2020, 06:22 WIB
Pol Espargaro Sudah Tak Sabar Jadi Tandem Marc Marquez

Pol Espargaro siap menjadi tandem bagi Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pol Espargaro sudah resmi memperkuat Repsol Honda pada musim 2021 mendatang. Ia lantas sudah tidak sabar untuk berduet dengan Marc Marquez yang sudah tampil begitu dominan dengan Honda.

Menanggapi potensi duetnya dengan Marquez, Espargaro merasa antusias bukan main. Belum tentu semua pebalap bisa menjadi tandem bagi sosok sehebat Marquez. Menjadi rekan setim Marquez memang tidak mudah, sebab Marquez selalu memberi tekanan dengan performanya yang gemilang. Akan tetapi, hal tersebut bukan menjadi halangan besar bagi Espargaro.

Ia justru tertantang dan yakin bisa membentuk chemistry yang baik. Lagipula, duet dengan Marquez juga membuat Espargaro bisa belajar banyak hal akan motor RC213V. “Mengalahkan Marc bakal sulit, tapi bertandem dengannya juga berarti bakal mempunyai akses melihat semua info. Tentu sebuah kehormatan setim dengannya, tapi saya juga berambisi,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Tantangan terbesar seorang pembalap adalah mengalahkan rider terbaik, dan itulah yang akan saya coba. Saya akan bekerja sekeras mungkin. Pada saat ini, Marc tak terkalahkan oleh siapa pun,” tukas saudara kandung Aleix Espargaro ini.

Menjadi tandem Marquez memang menjadi hal yang tidak mudah. Terbukti, nama-nama besar seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo tidak bisa mempunyai performa bersinar yang sama persis dengan Baby Alien. Espargaro lantas harus bisa memecahkan kutukan tersebut ketika sudah berkarier dengan Honda.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Pol Espargaro

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini