Pol Espargaro Sudah Tak Sabar Buka Lembaran Baru Bersama Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 06:41 WIB
Pol Espargaro yakin bisa tampil bagus bersama Repsol Honda.

Pol Espargaro antusias jalani karier barunya bersama Repsol Honda. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro sudah tidak sabar membuka lembaran baru bersama Honda. Ia yakin bisa menunjukkan performa yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam acara launching motor baru yang digelar pada hari Senin (22/2) waktu setempat, Pol Espargaro terlihat begitu sumringah mengenakan seragam baru tim. Ia juga menyatakan kesiapannya dalam menyambut musim 2021 mendatang. Meski tantangannya bakal lebih besar, tetapi Pol optimistis bisa berbicara banyak dan tampil sesuai ekspetasi manajemen tim.

"Ini menjadi salah satu musim yang paling menarik dalam karier saya. Rasanya seperti menunggu musim pertama saya atau saat debut di MotoGP. Berkendara untuk tim Repsol Honda adalah impian bagi pembalap dan sesuatu yang sangat dibanggakan," ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

"Kegembiraan ini memotivasi saya untuk lebih banyak berlatih dan menjadi yang terbauk untuk Kejuaraan Dunia 2021. Saya di tim Repsol Honda untuk meraih kesuksesan dan berjuang di puncak (klasemen). Ini adalah tujuan saya untuk 2021," tandasnya.

Satu hal yang harus segera dilakukan oleh Pol adalah beradaptasi dengan motor RC213V. Sepanjang sejarah, motor tersebut tidak pernah memiliki riwayat adaptasi yang bagus bahkan pada pebalap hebat sekalipun. Contoh paling nyata adalah Jorge Lorenzo yang tampil melempem beberapa tahun lalu. Por Fuera berulang kali jatuh karena tidak cocok dengan settingan motor.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini