Pol Espargaro Siap Harumkan Nama Honda di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Agu 2022, 06:27 WIB
Pol Espargaro berjanji tampil maksimal di Silverstone.

Pol Espargaro siap tampil maksimal di GP Inggris. (Gambar: Moto.it)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro siap tampil maksimal pada pagelaran MotoGP Inggris mendatang. Ia yakin bisa mengharumkan nama tim yang belum bisa diperkuat kembali oleh Marc Marquez.

Sebagai perwakilan tim pabrikan Honda, Pol Espargaro tentunya berharap bisa memberikan yang terbaik di Sirkuit Silverstone mendatang. Ia sudah mengoptimalkan liburan paruh musim selama lima pekan dan kini merasa lebih fit untuk menyambut paruh kedua. Besar keyakinan Espargaro untuk tampil moncer dan meraup banyak poin. Ia juga memiliki catatan statistik yang cukup bagus selama mentas di Silverstone.

"Tahun lalu kami memiliki akhir pekan yang hebat di Silverstone dan saya akan bekerja keras untuk mencoba dan merebut kembali hasil itu, tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan. Ini adalah trek yang cocok untuk kami tahun lalu, jadi semoga kami bisa memulai paruh kedua tahun ini dengan lebih baik daripada balapan sebelum jeda. Itu adalah istirahat yang hebat tetapi sekarang saya siap untuk kembali ke balapan dan Tim Repsol Honda," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Espargaro memang harus membuktikan diri jika dirinya bisa menjadi tumpuan ketika Marquez absen. Sebab jika performanya terus menerus melempem dan tidak bisa diandalkan, Honda bisa saja menggantikannya dengan rider lain. Saat ini, rumor paling kencang mengatakan bahwa Honda siap merekrut Joan Mir untuk menggantikan Espargaro.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-siap-harumkan-nama-honda-di-gp-inggris
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini