Pol Espargaro Puas Dengan Peningkatan Motor KTM Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Nov 2020, 10:13 WIB
Pol Espargaro puas dengan kecepatan gesit motor KTM.

Pol Espargaro senang dengan peningkatan motor KTM musim ini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro merasa puas dengan peningkatan kecepatan motor balapnya musim ini. Ia dapat tampil cukup konsisten di persaingan papan atas.

Seperti yang diketahui, performa motor KTM pada musim lalu memang tergolong mengecewakan. Sebagai tim pabrikan, mereka bahkan kesulitan untuk bersaing masuk di posisi sepuluh besar. Perubahan signifikan kemudian diterapkan dan berbuah hasil yang manis. Performa RC-16 meningkat begitu pesat dan membuat para pebalapnya bisa tampil lebih konsisten di barisan terdepan.

Menanggapi peningkatan ini, Pol Espargaro jelas merasa senang. Ia akhirnya bisa merasa nyaman dengan motor balap walaupun pada musim depan akan hengkang menuju Repsol Honda.

"Ya, saya puas dan bahagia. Rencana kami berjalan dengan sempurna. Hasil ini amat penting dan menjadi bukti kalau kami telah mampu bersaing dengan tim pabrikan lain musim ini. Saya santai karena saya tahu saya memberi 100 persen. Saya tidak bisa merasa lebih baik tentang itu. Saya mengalami saat-saat terburuk sebelum memulai. Tapi tim kami melakukan pekerjaan luar biasa dan layak mendapat apresiasi tinggi untuk segala hal yang telah mereka lakukan," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Dua balapan di GP Valencia dan GP Portugal akan jadi kesempatan terakhir Espargaro untuk meraih kemenangan. Ia berharap bisa mempersembahkan hasil manis itu sebelum benar-benar pergi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-puas-dengan-peningkatan-motor-ktm-musim-ini
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini