Pol Espargaro Prediksi Duet Duo Marquez Akan Alami Masalah Besar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Apr 2020, 19:16 WIB
Pol Espargaro Prediksi Duet Duo Marquez Akan Alami Masalah Besar

Duet Alex Marquez dan Marc Marquez diprediksi akan temui hambatan besar.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro memprediksi jika Honda akan kesulitan membuat akur duo Marquez bersaudara. Pasalnya, kedua pebalap tersebut mempunyai ego yang sama-sama tinggi untuk tampil kompetitif.

Pol sendiri mengatakan jika sepasang kakak adik seharusnya tidak boleh digabungkan dalam satu tim. Sebab, rekan satu tim umumnya adalah rival berat yang harus dikalahkan dengan menggunakan spesifikasi motor yang sama. Pol juga mempunyai seorang kakak yang aktif membalap di MotoGP yaitu Aleix. Akan tetapi, seumur-umur Pol tidak pernah mau untuk digabungkan dengan Aleix menjadi rekan setim. Itulah mengapa keduanya kini membela tim yang berbeda.

“Situasi itu akan sulit buat Marc dan Alex. Selain motor yang sulit, Alex juga akan menghadapi kakaknya. Sepertinya akan ada rivalitas spesial di antara kedua bersaudara itu,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sendiri tidak suka melawan kakak saya di lintasan balap, apalagi menjadi rekan setim. Sangat sulit dibayangkan. Apalagi, rekan setimnya adalah pembalap terkuat di MotoGP. Menurut saya, keduanya akan sulit diatur di dalam garasi,” tandasnya sekali lagi.

Sejauh ini, prediksi Pol tersebut rasanya sesuai dengan kondisi yang sudah terjadi. Selama tes pramusim di Sepang dan Losail, Alex masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Marc selaku sang kakak juga enggan memberinya bantuan yang terlalu besar.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Pol Espargaro, Alex Marquez, Marc Marquez

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini