Pol Espargaro Penasaran Lihat Performa Marc Marquez Dengan Motor KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Apr 2020, 23:12 WIB
Pol Espargaro Penasaran Lihat Performa Marc Marquez Dengan Motor KTM

Pol Espargaro penasaran lihat performa Marc Marquez dengan motor KTM.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengaku penasaran untuk bisa melihat performa Marc Marquez bersama motor KTM. Ia ingin tahu apakah Marquez bisa bertambah kencang di lintasan atau justru mengalami penurunan performa yang drastis.

Tidak bisa dipungkiri jika motor KTM merupakan salah satu motor yang sulit ditaklukkan oleh pebalap MotoGP. Pebalap sekelas Johann Zarco saja harus putus asa setelah mencoba peruntungan dengan KTM. Zarco lantas nekat memutus kontraknya pada pertengahan musim 2019 usai performanya jauh dari kata memuaskan. Hingga saat ini, Pol dapat dikatakan sebagai salah satu pebalap yang paling moncer dengan motor KTM.

Pol lantas penasaran jika motor KTM miliknya dikendarai oleh Marquez. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut memang mempunyai performa yang begitu luar biasa kala membela tim Honda. Enam gelar juara dunia telah berhasil disabet Marquez usai tidak terbendung oleh para rivalnya. Dengan kecepatan impresif yang dimiliki Marquez, Pol penasaran apabila Marquez bisa menunjukkan performa yang sama dengan motor KTM.

Marquez mungkin saja mengalami penurunan performa yang drastis. Atau bisa saja, Marquez menemukan performa yang lebih garang dan makin sulit ditandingi. “Apakah Marquez akan lebih cepat dari kami? Kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika ia menggunakan KTM. Yang jelas ia akan sangat cepat, tetapi kami tidak tahu,” tutur Pol.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Marc Marquez, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-penasaran-lihat-performa-marc-marquez-dengan-motor-ktm
2461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini