banner babe

Pol Espargaro Penasaran dengan Performa Zarco Saat Tunggangi Motor Honda

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 22 Okt 2019, 21:45 WIB
Pol Espargaro Penasaran dengan Performa Zarco Saat Tunggangi Motor Honda

Johann Zarco, KTM MotoGP.

Berita MotoGP: Pol Espargaro turut menanggapi bergabungnya Johann Zarco ke tim LCR Honda dalam tiga seri terakhir gelaran MotoGP musim 2019 ini. Espargaro mengaku penasaran performa Zarco saat menunggangi motor Tim LCR Honda.

Masa depan Johann Zarco memang masih belum jelas terutama usai ia memutuskan kontraknya lebih awal dengan tim Red Bull KTM yang sebenarnya baru akan habis akhir musim depan.

Karena kursi balap di seluruh tim MotoGP kini masih terisi penuh, maka harapan Zarco adalah menjadi pebalap tes atau turun ke Moto2. Namun ternyata ia masih mendapatkan kesempatan untuk membela salah satu tim MotoGP di sisa musim ini.

Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim LCR Honda mengonfirmasi bahwa Zarco bakal memperkuat tim mereka untuk tiga balapan tersisa. Zarco ditunjuk sebagai pengganti Takaaki Nakagami yang harus absen karena menjalani operasi bahunya.

Sementara itu, Pol Espargaro yang merupakan mantan rekan setim Zarco di Tim Red Bull turut mengungkapkan pendapatnya jelang Zarco turun di MotoGP Australia 2019 pada akhir pekan ini. Espargaro tidak menampik bahwa ia penasaran dengan apa yang bisa dilakukan Zarco bersama Tim LCR Honda.

“Jujur saja, kami semua cukup terkejut ketika mendengar kabar itu (Zarco bergabung dengan Tim LCR Honda untuk tiga seri tersisa MotoGP 2019). Sebab saya merasa itu terlalu cepat,” ucap Espargaro, seperti dikutip dari laman Motorsport Total.

“Akan tetapi pada saat bersamaan, saya juga mengharapkan yang terbaik bagi Johann. Pasalnya kami semua tahu bahwa ia adalah pembalap yang luar biasa. Kini saya pun cukup penasaran dengan apa yang dilakukannya bersama mereka (Tim LCR Honda),” pungkasnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, MotoGP 2019, ktm, Honda, Pol Espargaro

2677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini