Pol Espargaro Ogah Sesumbar Soal Motor Baru Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 07:07 WIB
Pol Espargaro tetap merendah meski motor baru Honda terlihat menjanjikan.

Pol Espargaro tak mau sombong soal kemajuan motor baru Honda. (Gambar: Box Repsol)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro tidak mau sesumbar soal motor baru RC213V miliknya. Ia memang merasa motor itu jauh lebih baik, tetapi ingin merasakan langsung perbedaannya pada tes pramusim nanti.

Setelah menjalani musim yang berat di tahun 2021, Repsol Honda bekerja keras di jeda antar musim demi mendesain motor baru yang lebih kompetitif. Sejauh ini, Pol Espargaro sudah merasakan perubahan motor tersebut secara positif. Meski perasaannya sudah makin nyaman, tetapi Espargaro tidak mau besar kepala. Ia belum sepenuhnya tahu bagaimana kecepatan motor RC213V edisi terbaru di tes pramusim atau di atas lintasan yang sesungguhnya.

"Motornya lebih baik, tetapi terlalu dini untuk membicarakan seberapa jauh lebih baik. Pertama-tama, kami perlu menempatkan motor di trek dengan motor lain dan melihat di mana kami berada. Kami bukan satu-satunya yang memainkan game ini. Kami bukan satu-satunya yang menempatkan sepeda baru di trek. Semua orang melakukan hal yang sama dan semua orang akan melakukan peningkatan," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Seberapa bagus motornya nanti? Kita lihat saja dalam beberapa hari di Malaysia bersama dengan motor lainnya. Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa motornya jauh lebih baik jika kita naik dua persepuluh lebih cepat dan yang lain meningkat setengah detik. Itu adalah sesuatu yang harus terus kami kerjakan dan kemudian kami akan lihat di balapan pertama tahun ini, bahkan jika kami tidak berada di puncak, ini tidak berarti apa-apa," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-ogah-sesumbar-soal-motor-baru-honda
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini