Pol Espargaro: Mungkin Marquez Berbeda dengan Kami

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 12:44 WIB
Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pol Espargaro berbicara secara terbuka tentang masalahnya dengan Honda RC213V setelah GP Thailand dan menjelaskan betapa putus asanya dia. Pada saat yang sama, dia kagum dengan performa Marc Marquez.

Dalam balapan di Sirkuit Buriram, Pol Espargaro akhirnya harus puas finis di posisi ke-14 setelah berjuang ekstra keras.

"Balapan saya sulit karena kami memiliki masalah yang kurang lebih sama seperti di lintasan kering," demikian kesimpulan sang pebalap.

Dari posisi 19, pebalap berusia 31 tahun itu berjuang untuk merebut poin terakhir. Sedangkan rekan setimnya Marc Márquez melaju untuk posisi teratas di balapan ketiga setelah cedera patah di depan dan akhirnya finis posisi kelima. Espargaro, di sisi lain, melewati garis finis 21 detik di belakang Marc Márquez dan sembilan detik di belakang rekan merek Honda Alex Márquez.

“Sulit untuk menggambarkan masalahnya. Saya tidak bisa mengerem motor dengan benar dan saya tidak bisa berakselerasi dengan benar. Postur saya buruk, kami hanya punya masalah di mana-mana,” kata pebalap Spanyol itu setelah balapan.

Pebalap Repsol Honda tersebut menegaskan bahwa kinerja motor sebenarnya tidak terlalu buruk. Itu dibukikan lewat performa gemilang Marquez.

"Honda tidak bekerja dengan buruk, Marc menunjukkan itu. Mungkin dia sedikit berbeda dari kami, tetapi situasinya tidak seperti itu. Buruk seperti yang terlihat bagi saya. Saya tidak mengerti bagaimana Anda harus mengendarai sepeda, baik di basah maupun kering," lanjutnya, diberitakan Speedweek,

Artikel Tag: MotoGP Thailand, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-mungkin-marquez-berbeda-dengan-kami
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini