banner babe

Pol Espargaro Mulai Penasaran Siapa Yang Akan Jadi Partner Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Okt 2019, 20:53 WIB
Pol Espargaro Mulai Penasaran Siapa Yang Akan Jadi Partner Barunya

Pol Espargaro penasaran mengetahui rekan setim yang akan dipilih KTM musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku penasaran dengan rekan baru yang akan ditunjuk untuk menemaninya di musim depan. Kendati penasaran, tetapi Pol juga enggan ikut campur dalam keputusan yang akan diambil oleh manajemen.

Sebagaimana diketahui, satu tempat di tim KTM memang masih lowong hingga saat ini usai pihak tim sepakat mengakhiri kontrak dengan Johann Zarco lebih cepat. Untuk sementara, KTM menggunakan jasa Mika Kallio untuk menyelesaikan musim 2019 yang hanya menyisakan empat seri saja. Dalam mempersiapkan musim depan, tentu KTM harus segera mencari pebalap baru untuk menggantikan posisi Zarco dalam tim.

Beberapa kandidat seperti Miguel Oliveira dan Bradley Smith juga sempat dirumorkan akan menjadi pilihan utama dari tim. Namun hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi yang dibuat. Melihat proses pengambilan keputusan yang lama itu, Pol mulai penasaran mengenai siapa yang akan jadi rekan setimnya musim depan. Meski penasaran, Pol mengatakan jika ia tidak akan ikut campur dalam proses pemilihan dan akan menyerahkan keputusan seutuhnya kepada manajemen tim.

“Jadi mari kita lihat, saya pikir kami akan segera mengetahuinya (siapa yang bakal menjadi rekan setim baru Espargaro). Musim ini tinggal menyisakan empat seri balapan lagi dan setelah itu kami akan mengetahuinya dengan cepat,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Pol Espargaro, Johann Zarco

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini