Pol Espargaro Mulai Diminati Honda, KTM Akan Segera Sodorkan Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mei 2020, 21:40 WIB
Pol Espargaro Mulai Diminati Honda, KTM Akan Segera Sodorkan Kontrak Baru

KTM enggan lepas Pol Espargaro menuju Honda.

Berita MotoGP : Direktur balap KTM menyadari betul jika Pol Espargaro kini mulai dilirik oleh tim besar, Repsol Honda. Tidak ingin Pol hengkang dari timnya, maka Beirer berencana untuk memberikan perpanjangan kontrak.

Tidak bisa dipungkiri jika Pol memang menjelma menjadi pebalap KTM dengan performa paling apik pada musim 2019 lalu. Performa apik Pol tersebut lantas menarik perhatian dari Honda. Honda sendiri sejatinya sudah mendatangkan sosok Alex Marquez dari ajang Moto2. Namun, mereka berjaga-jaga merekrut Pol apabila debut Alex di musim 2020 tidak berjalan dengan mulus.

Sadar jika Pol sudah berada di bawah radar Honda, Beirer tidak akan tinggal diam untuk mempertahankan pebalap andalannya. Ia segera berdiskusi dengan manajemen tim lain untuk segera memberikan kontrak baru. Tidak hanya kontrak baru untuk Pol, keempat pebalap KTM juga rencananya akan dipagari agar tidak direbut oleh tim-tim yang lebih besar.

"Kami ingin memperpanjang kontrak dengan keempat pembalap MotoGP. Kami benar-benar ingin menggunakan waktu sampai awal musim MotoGP pada bulan Juli untuk memperpanjang kontrak dengan empat pembalap MotoGP saat ini,” ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

Selama ini, Pol mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikiran untuk meninggalkan KTM. Namun, semua pemikiran tersebut tentunya dapat berubah seiring berjalannya waktu dan proses negosiasi ketika kontrak sudah kadaluarsa nantinya. Apalagi, yang melirik Pol merupakan tim besar dengan motor yang juga kompetitif.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, repsol honda, Pol Espargaro

2944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini