Pol Espargaro Merasa Terhormat Dibesarkan Oleh KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 20:40 WIB
Pol Espargaro bangga pernah dibesarkan oleh tim KTM.

Pol Espargaro berterima kasih kepada KTM yang telah membesarkan namanya.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro merasa begitu terhormat pernah dibesarkan oleh tim KTM sejak tahun 2017 silam. Ia berharap agar timnya itu bisa meneruskan proyek yang telah dikerjakan hingga sekarang.

Pol Espargaro sendiri bergabung ke tim pabrikan KTM sejak empat tahun lalu. Meski tidak pernah begitu kompetitif, pencapaian Espargaro di musim ini adalah yang terbaik. Ia bisa finish di peringkat kelima klasemen akhir melalui perjalanan yang cukup bagus. Sayangnya, perjalanan Espargaro bersama tim yang dipimpin oleh Pit Beirer itu sudah berakhir di penghujung tahun ini.

Musim depan, Espargaro akan hengkang menuju Repsol Honda untuk menggantikan Alex Marquez. Menanggapi balapan terakhirnya di GP Portugal lalu, Espargaro merasa sangat emosional. Ia mengucapkan terima kasih kepada manajemen tim yang memberinya kepercayaan besar hingga saat ini. Tanpa kepercayaan itu, ia belum tentu bisa menjadi pebalap hebat dengan pamor tinggi di kelas premier.

"Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari proyek ini dalam empat tahun terakhir. Saya merasa bangga dengan apa yang telah kami raih sebagai tim pabrikan dan apa yang telah saya raih sebagai pebalap," buka Espargaro.

"Saya membawa tas yang penuh dengan pengetahuan untuk masa depan dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih karena ini adalah waktu yang luar biasa bersama mereka," tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini