Pol Espargaro Merasa KTM Sangat Berusaha Keras Untuk Bisa Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 23:49 WIB
Pol Espargaro Merasa KTM Sangat Berusaha Keras Untuk Bisa Bangkit

Pol Espargaro mengaku senang dengan kerja keras dari tim KTM.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku senang dengan kerja keras timnya pada saat jeda antar musim lalu. Semua kerja keras KTM dianggap telah memberikan hasil yang cukup baik pada tes pramusim.

Meski tidak sepenuhnya langsung tampil kompetitif di papan atas, tetapi Pol merasakan perubahan signifikan yang positif pada motornya. Semua kru juga tampak lebih serius dalam menatap musim 2020 mendatang. Hasil tes pramusim di Sepang juga sudah dievaluasi dan menunjukkan banyaknya data-data menarik untuk bisa dikembangkan lebih baik lagi. Pol kemudian tidak sabar untuk bisa meneruskan tren positifnya di tes pramusim Qatar kali ini.

“Saya benar-benar menantikan tes pramusim ini (Qatar). Tes di Malaysia membuat kami memiliki kepercayaan diri yang cukup baik. Sepeda motor baru telah memberi kami hasil yang baik. Perasaan saya dengan RC16 baru cukup bagus. Tidak banyak masalah seperti apa yang kami alami musim lalu. Sangat memuaskan,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang saya ingin tahu bagaimana KTM bekerja dan terasa di trek lain seperti Sirkuit Losail (Qatar). Tahun lalu kami menderita di sini, kami melakukannya dengan buruk, yang serupa di Sepang tahun lalu. Tapi kali ini kami bersaing dengan materi baru di Malaysia. Sekarang semua bekerja semakin serius, karena pembuka musim di Doha (Qatar) hanya dua minggu lagi,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini