Pol Espargaro Merasa Jasa Dani Pedrosa Sudah Mulai Terasa di Tim KTM

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Sep 2019, 22:01 WIB
Pol Espargaro Merasa Jasa Dani Pedrosa Sudah Mulai Terasa di Tim KTM

Dani Pedrosa mendapat pujian besar dari Pol Espargaro.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro memberikan pujiannya kepada sosok test rider tim, Dani Pedrosa. Pol mengatakan jika peran Pedrosa dalam tim sudah mulai terasa dan memberikan dampak positif pada performa motor.

Ungkapan positif dari Pol tersebut diungkapkan usai ia berhasil tampil apik di tes Misano. Saat itu, Pol memang tidak mampu menjadi yang tercepat di antara semua pebalap, tetapi catatan waktunya tergolong cukup baik. Menanggapi hasil positif ini, Pol kemudian berterima kasih kepada Pedrosa yang telah bekerja keras untuk memajukan prestasi dari tim KTM itu sendiri.

“Kami menguji coba motor yang dikembangkan bersama Dani Pedrosa sepanjang musim. Kami mengerjakan banyak hal, Dani juga ikut uji coba. Kami mengetes motor untuk musim depan, variasi sasis, dan banyak hal lainnya. Tak lupa, kami juga menguji suku cadang baru untuk beberapa seri mendatang,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Secara umum hasilnya cukup bagus. Catatan waktu kami tidak buruk meski tidak menggunakan ban baru dari Michelin seperti para pembalap yang membukukan waktu terbaik. Kami terus berusaha mengembangkan motor secepat mungkin,” tukasnya sekali lagi.

Hasil positif kala mentas di tes Misano ini kemudian membuat Pol semakin yakin menatap hari balapan. Ia pede bisa memetik hasil bagus dan mencapai semua ekspetasi yang diberikan oleh pihak timnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Pol Espargaro, dani pedrosa

5903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini