Pol Espargaro Masih Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Nov 2020, 20:35 WIB
Pol Espargaro belum menyerah kejar kemenangan pertamanya.

Pol Espargaro ingin kejar satu kemenangan untuk KTM.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro masih belum menyerah untuk mengejar kemenangan pertamanya di MotoGP musim 2020 kali ini. Kemenangan tersebut akan dijadikan kado perpisahan oleh Espargaro kepada tim.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro akan meningggalkan KTM pada penghujung musim ini untuk memperkuat Repsol Honda. Sebagai tim yang membesarkan namanya hingga dilirik Honda, Espargaro jelas ingin memberi ucapan terima kasih. Selain ucapan, ia juga ingin memberikan satu kemenangan sebelum benar-benar pergi. Dengan dua seri yang tersisa, Espargaro akan berjuang mati-matian untuk mewujudkan keinginannya itu.

"Untuk balapan minggu depan saya ingin mengumpulkan lebih banyak informasi tentang ban. Ada beberapa poin dalam balapan yang bisa kami tingkatkan untuk minggu depan. Mereka (Rins dan Mir) mampu mengemudikan mesin lebih baik di sejumlah tempat dan juga lebih kuat dari saya dalam akselerasi," ucap Espargaro.

Cukup masuk akal keinginan Espargaro untuk mempelajari data dari Mir dan Rins untuk balapan selanjutnya di GP Valencia. Sebab, balapan pekan depan itu masih akan digelar di trek yang sama persis dari GP Eropa kemarin. Duo Suzuki tersebut juga terbukti bisa memberikan performa garang dan tidak terbendung sepanjang balapan berlangsung.

Espargaro sejatinya juga tidak kalah memberi performa impresif. Ia sudah berhasil merebut pole tetapi hanya kalah cepat saja ketika menggeber motornya di hari Minggu. Ia lantas dewi fortuna bisa membantunya pekan depan.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini