Pol Espargaro Kecewa Honda Tidak Pernah Serius Tanggapi Keluhannya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Nov 2022, 21:47 WIB
Pol Espargaro frustasi sarannya tidak pernah didengarkan Honda.

Pol Espargaro kesal Honda tidak pernah dengarkan permintaannya. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengeluhkan sikap Honda yang kerap acuh kepadanya. Hal ini membuat Espargaro kesulitan untuk bersinar pada MotoGP musim 2022 lalu.

Pada awal musim, Pol Espargaro diharapkan bisa mengangkat prestasi tim yang terpuruk semenjak cedera tangan yang diderita oleh Marc Marquez. Alih-alih tampil kompetitif, Espargaro justru selalu bermasalah dengan RC213V. Ia tidak pernah tampil kompetitif dan justru berulang kali terbenam di papan bawah. Menanggapi performanya yang tak kunjung sesuai harapan, Espargaro sejatinya sudah mengeluhkan berbagai macam masalah pada kuda besinya. Akan tetapi, semua keluhan itu seolah tidak pernah didengar karena Honda terlalu memanjakan Marc Marquez.

"Di Valencia, itu adalah pertama kalinya saya mencoba perangkat belakang untuk mereka, yang merupakan hal penting sekarang. Jadi saya menguji perangkat belakang untuk mereka di balapan terakhir dan saya membantu mereka memperbaikinya. Ini adalah cara kerja yang berbeda. Saya pikir cara yang saya tinggalkan adalah cara yang salah, saya benar-benar berpikir begitu, tetapi itulah cara mereka melakukan sesuatu," ucap Espargaro.

"Saya bukan siapa-siapa untuk memberi tahu mereka bagaimana melakukan sesuatu, saya hanya seorang pengendara motor, itu saja. Sulit untuk diterima, tetapi pada akhirnya, itu berakhir di tempat yang sama. Ini bukan pabrik saya, ini bukan motor saya, saya hanya seorang pria yang mereka bayar untuk mengendarai motor, itu saja. Saya melakukan apa pun yang mereka inginkan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-kecewa-honda-tidak-pernah-serius-tanggapi-keluhannya
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini