Pol Espargaro Kecewa Honda Tak Kerja Keras Benahi Masalah RC213V

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Sep 2022, 20:47 WIB
Pol Espargaro kecewa dengan Honda yang kurang serius benahi masalah RC213V.

Pol Espargaro kesal Honda tidak serius membenahi masalah RC213V. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro kecewa dengan timnya sendiri yang seolah tidak bersemangat membenahi masalah pada RC213V. Sejauh ini, performa Espargaro seperti tidak menunjukkan perubahan signifikan.

Rasa kesal Pol Espargaro itu semakin bertambah usai melihat kerja Honda selama tes pasca balap di Sirkuit Misano kemarin. Ia melihat Honda tidak menguji banyak komponen baru seperti tim-tim lainnya. Hal ini menandakan bahwa Honda kurang urgensi untuk mencari inovasi baru. Espargaro jelas kecewa karena momen-momen terakhirnya dengan Honda tidak dihiasi dengan kenangan manis. Terus bersaing di papan tengah sangatlah membuat Espargaro frustasi dan tidak nyaman.

"Berapa banyak hal, berapa banyak bagian yang telah kami uji sejak Qatar dengan motor ini? ‚ÄúTidak begitu banyak. (Pada tes Misano) sepertinya kami tidak punya banyak hal untuk dicoba, jadi seperti itu, Anda tidak akan meningkat," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Yang lain, Anda tahu, mereka memasang sayap di motor mereka setiap tiga bulan, setiap dua bulan. Mereka berusaha membuatnya lebih baik dan mereka selalu lebih cepat dan lebih cepat. Balapan hari ini setengah detik per lap lebih cepat dari balapan tahun lalu ketika kami berada di podium bersama Marc (Marquez). Jadi bayangkan, tahun lalu kami juga akan sangat buruk dibandingkan tahun ini. Kami harus meningkat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-kecewa-honda-tak-kerja-keras-benahi-masalah-rc213v
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini