Pol Espargaro Ingin Perbaiki Mentalitas Sebelum Hadapi MotoGP Jepang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 22 Sep 2022, 03:10 WIB
Pol Espargaro

Pol Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pol Espargaro perlu beristirahat sejenak untuk memulihkan fisik dan mentalnya demi mencatatkan hasil lebih baik di MotoGP Jepang yang merupakan kandang Honda.

Akhir pekan ini, kejuaraan MotoGP 2022 akan dilanjutkan dengan perlombaan di Sirkuit Twin Ring Motegi. Itu akan menjadi balapan perdana di Negeri Matahari Terbit setelah dua musim absen akibat pandemi Covid-19.

Semua pebalap MotoGP tentu saja menginginkan hasil positif di MotoGP Jepang, salah satunya Pol Espargaro. Rider Repsol Honda itu telah melalui musim 2022 dengan berbagai kesulitan. Ia berharap setidaknya bisa tampil kompetitif ketika turun di Motegi.

Sebelum berangkat ke Jepang, Espargaro mengaku ingin beristirahat sejenak untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Selain itu sang rider juga akan mengubah mentalitas demi memperbaiki rapornya.

“Malam ini saya akan pulang dan besok kita akan naik pesawat ke Jepang,” kata Espargaro sebagaiman dikutip dari Motosan.

“Jadi kita akan mengubah mentalitas,” imbuh pria berusia 31 tahun tersebut.

Selain itu Espargaro kian termotivasi karena akan tampil di depan para pendukung Honda di Jepang. Ini membuat dirinya makin tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan fans Jepang lagi,” ucap Espargaro.

Dalam beberapa seri terakhir, Espargaro kerap mengecewakan para petinggi Honda. Meski tahun depan akan memperkuat tim lain, ia setidaknya bisa memberikan kado perpisahan yang manis untuk pabrikan asal Jepang itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, MotoGP 2022, motogp jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-ingin-perbaiki-mentalitas-sebelum-hadapi-motogp-jepang
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini