Pol Espargaro Ingin Jalin Relasi Lebih Baik Dengan Kru Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 18:19 WIB
Pol Espargaro bertekad bentuk chemistry solid bersama kru tim Honda.

Pol Espargaro ingin bentuk chemistry yang solid dengan kru tim Repsol Honda.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro bertekad untuk menjalin relasi yang lebih baik dengan kru tim. Ia sadar bahwa chemistry solid akan sangat membantunya tampil maksimal di atas lintasan balap.

Sebagai pebalap baru, tentunya Pol Espargaro harus banyak beradaptasi. Tidak hanya beradaptasi dengan motor RC213V, ia juga harus paham cara kerja dari kru tim yang belum dikenalinya. Oleh karena itu, ia berharap bisa menjalin kerjasama yang baik. Kerjasama baik bisa tercipta jika hubungan dan komunikasinya dengan kru tim juga dibangun dengan baik.

“Kami harus menjadi tim yang solid dan bekerja sama dengan baik. Untuk saling meningkatkan kemampuan satu sama lainnya karena membela Repsol Honda tentu saja berbeda. Ini merupakan tim juara sehingga saya harus lebih sering berbicara dengan rekan setim dan menciptakan suasana yang bahagia. Semoga kami mampu mendapatkan atmosfer yang positif," ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait target, Pol tidak berani memberikan janji terlalu muluk-muluk. Fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik di setiap balapan sambil berusaha menimba ilmu sebanyak mungkin. Ia yakin bahwa nantinya kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

“Yang terpenting adalah tetap tenang agar semuanya terkendali. Pengalaman ini menarik dan saya akan memikirkan banyak hal dalam kesepatan ini," tutup adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini