Pol Espargaro Ingin Bertahan Lebih Lama Bersama KTM

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Apr 2020, 01:02 WIB
Pol Espargaro Ingin Bertahan Lebih Lama Bersama KTM

Pol Espargaro masih tertarik teruskan masa bakti dengan KTM.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro mengaku tidak punya rencana untuk hengkang menuju tim lain. Meskipun kontraknya sudah hampir kadaluarsa, tetapi Pol masih ingin bertahan lebih lama bersama tim KTM.

Kontrak Pol sendiri sejatinya akan habis tepat pada penghujung tahun 2020 kali ini. Dengan durasi yang sudah semakin sedikit, tentu Pol mulai harus menentukan masa depannya sejak saat ini. Apalagi, ia punya waktu luang yang cukup banyak akibat pandemi Virus Corona yang menyerang seluruh dunia saat ini. Ketika ditanya mengenai rencana masa depannya, Pol secara terang-terangan mengaku ingin bertahan dengan KTM.

Meskipun belum bisa meraih hasil yang konsisten di posisi lima besar, tetapi Pol merasa sudah cukup nyaman dengan KTM. Pihak tim juga menunjukkan usaha keras untuk bisa meningkatkan performa mereka dari tahun ke tahun. Berbekal dengan semua situasi positif yang dialami Pol, tidak ada alasan baginya untuk mencari peruntungan di tim lain.

“Bagi mereka yang seperti saya, yang tidak memiliki kontrak untuk tahun depan, ini adalah situasi yang agak rumit. Prioritas saya adalah tetap di KTM,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

Walau Pol sudah menunjukkan niatnya untuk terus bertahan dengan KTM, tetapi semua keputusan juga bergantung kepada manajemen tim. Jika manajemen tim berkehendak lain, maka Pol juga harus siap-siap untuk pergi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini