Pol Espargaro Girang KTM Alami Peningkatan Pesat Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 22:50 WIB
Pol Espargaro Girang KTM Alami Peningkatan Pesat Musim Ini

Pol Espargaro senang KTM alami peningkatan pesat di musim 2020.

Berita MotoGP : Perasaan sumringah dialami oleh Pol Espargaro setelah menjalani dua seri perdana musim ini. Pol merasa bahagia karena KTM mengalami peningkatan pesat soal kecepatan motor.

Dalam dua balapan di Sirkuit Jerez, Pol memang mendapatkan hasil yang cukup bagus. Adik kandung Aleix Espargaro tersebut finish di posisi keenam pada GP Spanyol, kemudian finish ketujuh satu seri setelahnya (GP Andalusia). Dua hasil positif itu lantas menempatkan Pol di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 19 poin.

Hasil ini merupakan salah satu pencapaian terbaik Pol selama berkarier di MotoGP. Ia sendiri juga tidak pernah menyangka jika KTM bisa membawanya melesat sejauh ini di awal musim.

“Kami tidak pernah menyangka akan berada di posisi lima klasemen setelah dua seri pertama. Itu berkat kerja yang bagus dari KTM di musim dingin. Tentu saja, motor harus bekerja dengan baik,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Kita melihat Yamaha mengalami masalah mesin, begitu juga Ducati dan Aprilia. Akan tetapi, tidak ada masalah mesin di KTM. Ini membuktikan kita ada di olahraga yang membutuhkan kekompakan tim. Berkat kerja keras tim, kita berada di peringkat empat kejuaraan dunia kategori konstruktor,” pungkasnya sekali lagi.

Pol lantas berharap jika tren positif KTM tersebut dapat bertahan lama di seri-seri selanjutnya. Mengingat tahun ini merupakan musim terakhir Pol bersama KTM, ia jelas ingin mempersembahkan hasil yang semanis mungkin.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini