Pol Espargaro Frustasi Selalu Dirundung Nasib Sial

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 09:33 WIB
Pol Espargaro luapkan emosinya usai gagal finish di 3 seri.

Pol Espargaro kesal selalu alami nasib sial musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro merasa frustasi dengan apa yang dialaminya pada musim 2020 kali ini. Sudah tiga seri Pol gagal finish karena melakukan sejumlah kesalahan yang fatal.

Sebagai calon pebalap Repsol Honda musim depan, Espargaro jelas menjadikan musim ini sebagai ajang pembuktian diri. Sayangnya, harapan Espargaro tersebut gagal dibuktikan dengan performa yang memuaskan. Ia bahkan gagal menyelesaikan balapan hingga tuntas pada GP Ceko, GP Austria, hingga GP Catalunya yang terakhir.

Pencapaian kurang maksimal tersebut lantas membuatnya kesal. Ia sudah berusaha maksimal untuk menggeber motor dengan maksimal tetapi selalu dihadapkan dengan sejumlah permasalahan yang tidak terduga.

"Tapi, itu sulit karena kami tahu kehilangan poin itu sangat menyakitkan untuk kejuaraan dan kami terus kehilangannya. Itu sulit. Saya pikir tidak pernah dalam hidup saya, saya telah dengan begitu banyak angka nol dalam kejuaraan saya dalam tahun balapan yang singkat ini,” ucap Espargaro.

"Pastinya, saya merasa tidak enak karena kita pergi ke atas, ke bawah, lalu ke atas lagi dan ke bawah lagi. Ini seperti seseorang mengguncang kita,” imbuh pebalap asal Spanyol tersebut.

Dengan sisa musim yang masih panjang, Espargaro berharap agar permasalahan tersebut dapat ditemukan solusinya dalam waktu dekat. Semua masih mungkin dalam perburuan gelar juara mengingat peta persaingan yang sengit musim ini.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini