Pol Espargaro Frustasi Gagal Selesaikan Balapan di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Sep 2022, 07:20 WIB
Pol Espargaro frustasi dengan nasib sial yang dialaminya pada GP San Marino.

Pol Espargaro kesal gagal finish di GP San Marino. (Gambar: Moto.it)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro merasa kecewa berat setelah gagal finish pada pagelaran MotoGP San Marino kemarin. Ia merasa situasinya di Repsol Honda sudah semakin runyam seiring berjalannya hari.

Pada perlombaan di Sirkuit Misano kemarin, Pol Espargaro awalnya berharap bisa memetik hasil positif untuk membantu Honda meraup poin. Sayangnya, harapan Espargaro tersebut pupus pada putaran pertama. Ia terkena dampak dari tabrakan beruntun sehingga harus puas masuk garasi lebih cepat. Hal ini jelas membuatnya frustasi karena tidak dapat kesempatan untuk bisa membuktikan diri di Misano.

"Saya dapat berusaha untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan, tetapi saya lambat, kami lambat dan motornya tidak berfungsi, jadi apa yang bisa saya lakukan?" tutur Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin menjadi orang tercepat di grid. Saya berada di momen terbaik dalam karier saya secara psikologis dan fisik, tetapi ini (motor Honda yang lambat) sangat membuat frustrasi karena saya tidak dapat mengambil keuntungan dari ini," tukas adik kandung dari Aleix Espargaro tersebut.

Saat ini, Espargaro berharap masih bisa memberikan kontribusi terbaiknya kepada Honda sebelum benar-benar hengkang di penghujung musim. Peluang Espargaro dalam meraih gelar juara dunia memang sudah tertutup, tetapi ia masih ingin memiliki momen perpisahan yang manis. Setidaknya, Espargaro dapat mengumpulkan banyak poin sebelum bergabung dengan tim barunya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-frustasi-gagal-selesaikan-balapan-di-misano
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini