Pol Espargaro Fokus Penuh Selesaikan Kontraknya Bersama Honda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Sep 2022, 07:00 WIB
Pol Espargaro tetap serius menyelesaikan musim bersama Repsol Honda.

Pol Espargaro siap tampil maksimal di sisa musim. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro ingin menjaga komitmennya hingga akhir musim ini. Ia bakal terus menunaikan tanggung jawab meskipun sudah pasti akan hengkang pada musim depan.

Seperti yang diketahui, Pol Espargaro bakal berpisah dengan Repsol Honda pada penghujung musim ini. Meskipun kepastian itu sudah didapat, tetapi Espargaro tetap serius menjalani sisa musim bersama Honda dan enggan bersantai-santai. Ia tetap serius sambil berusaha memberikan yang terbaik. Seperti persiapan untuk GP San Marino mendatang, Espargaro siap memberikan kemampuan maksimalnya untuk meraup poin sebanyak mungkin.

"Saya berharap Misano (GP San Marino) dapat memberi kami dorongan setelah akhir pekan yang sulit di Austria dan saya benar-benar fokus dan berkomitmen untuk terus memberikan segalanya dengan tim Repsol Honda. Kami bekerja sama untuk menemukan solusi," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah GP San Marino, para pebalap juga akan mengikuti tes ujicoba selama dua hari. Ujicoba itu juga bakal diikuti Espargaro secara serius untuk memajukan RC213V. Espargaro akan menjalankan semua instruksi yang diberikan oleh tim.

"Tes dua hari akan sangat berguna dan penting, kami harus bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan karena kami akan memasuki periode kompetisi yang sangat ketat. Namun, kami tetap fokus, termotivasi dan terus mendorong," tukas adik kandung dari Aleix Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-fokus-penuh-selesaikan-kontraknya-bersama-honda
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini