Pol Espargaro Bersinar di Le Mans, Zarco Akui Tak Kaget

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2019, 20:03 WIB
Pol Espargaro Bersinar di Le Mans, Zarco Akui Tak Kaget

Performa apik Pol Espargaro tak buat Johann Zarco kaget.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengakui ia tidak kaget melihat penampilan apik Pol Espargaro saat mentas di GP Prancis lalu. Zarco sadar bahwa Pol sudah bekerja keras sejak sesi latihan bebas dimulai Jumat lalu.

Seperti yang diketahui, Pol memang menunjukkan performa impresif saat balapan berlangsung. Memulai balapan dari posisi 12, Pol langsung melesat hingga akhirnya menyelesaikan balapan di posisi enam. Melihat hasil itu, banyak pihak yang terkesan dengan penampilan Pol pada saat balapan. Namun, Zarco selaku rekan setimnya justru tidak merasa terlalu kaget dengan hal tersebut. Ia mengakui jika kerja keras Pol memang sudah terlihat sejak latihan bebas dan semua itu terbukti di hari balapan.

“Pol Espargaro menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan finis di posisi keenam, yang baik untuknya dan untuk KTM. Saya harus tetap bekerja, karena dia telah menunjukkan bahwa hasil kerjanya adalah penghargaan.Itu bukan kejutan. Itu bagus. Itu bagus,” ucap Zarco saat diwawancara.

Menanggapi performanya sendiri, Zarco juga cukup puas akan segala sesuatunya meski hanya finish di posisi 13. Ia yakin semua hal akan jauh lebih baik di balapan yang akan datang.

“Saya merasa cukup baik di dua lap pertama, di lintasan kering, Anda mendapat banyak tekanan, sangat dekat. membuatnya lebih sulit bagi saya untuk menjaga motor tetap berada di posisinya. Ada hal-hal yang harus saya kerjakan pada. Tapi saya bisa meninggalkan Prancis dengan senyum kecil,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, Pol Espargaro

1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini