Pol Espargaro Berharap Musim 2021 Dapat Berjalan Mulus

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Jan 2021, 18:54 WIB
Pol Espargaro berharap pandemi Virus Corona tak rusak rencana musim 2021.

Pol Espargaro berharap musim 2021 dapat berjalan lancar.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Repsol Honda yaitu Pol Espargaro berharap agar MotoGP musim 2021 bisa berjalan dengan lancar. Ia tidak ingin adanya hambatan serius akibat pandemi Virus Corona.

Seperti yang diketahui, Dorna Sports selaku promotor baru saja merevisi kalender untuk musim 2021. Ada beberapa perubahan seperti ditundannya dua seri di benua Amerika yakni GP Argentina dan GP Amerika Serikat. Menanggapi hal ini, Espargaro berharap tidak ada perubahan yang lebih masif lagi. Ia tetap berharap musim 2021 bisa berjalan mulus tanpa ada gangguan berarti.

“Semua negara yang ingin kami tuju sangat sulit untuk diprediksi. Saya pikir Dorna melakukan upaya besar untuk membawa pertunjukkan ini ke seluruh dunia. Tetapi, pada akhirnya bukan di tangan Dorna kami bisa pergi ke semua tempat ini dan pada tanggal yang direncanakan,” ucap Pol Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Mudah-mudahan pandemi akan turun dan kami dapat melakukan perjalanan ke tempat-tempat seperti Amerika dan Argentina lagi, di mana treknya sangat bagus dan kami memiliki banyak penggemar. Kami semua menantikan untuk berkeliling dunia lagi, untuk membawa tunjukkan pada mereka,” pungkas rekan setim terbaru Marc Marquez di Repsol Honda itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana perkembangan Dorna terkait rencana musim 2021. Sejauh ini, GP Indonesia masih masuk dalam kategori seri cadangan. Jika ada negara yang berhalangan, Indonesia berpotensi besar untuk menjadi penggantinya. Namun, Mandalika juga harus memastikan jika situasi aman terkendali dari serangan COVID-19.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini