Pol Espargaro Berharap Bisa Teruskan Tren Positif di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Agu 2020, 06:36 WIB
Pol Espargaro Berharap Bisa Teruskan Tren Positif di Brno

Pol Espargaro ingin teruskan tren positif di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro berharap supaya tren positifnya dapat berlanjut hingga GP Republik Ceko mendatang. Pol ingin memanfaatkan kecepatan motornya yang meningkat pesat di musim ini.

Performa Pol dalam dua seri perdana musim ini memang tergolong memuaskan. Pada seri perdana di GP Spanyol, Pol berhasil menyelesaikan balapan di posisi keenam. Selang satu seri setelahnya, Pol juga tampil tak kalah apik dan finish di posisi ketujuh. Hasil ini lantas membuat Pol meraih pencapaian terbaik pada dua seri awal sepanjang perjalanan kariernya di ajang MotoGP.

Dari hasil impresif itu, Pol tidak ingin cepat berpuas diri. Ia sadar bahwa masih banyak seri yang harus dijalani dan konsistensi performa adalah hal yang sulit untuk dijaga. Ia akan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan performa yang sama bagusnya atau bahkan lebih baik lagi di seri ketiga nanti (GP Ceko).

“Karena Jerez adalah tempat yang sulit bagi kami di masa lalu. Sekarang kami akan menghadapi dua balapan di Sirkuit Brno dan Spielberg yang cocok dengan karakter motor kami,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“ Jadi kami semua berharap hal positif bisa terus mengikuti kami pada balapan selanjutnya. Pada balapan kedua di Jerez, saya kehilangan lebih banyak waktu pada pemenang daripada di yang pertama. Tapi yang penting pada akhirnya adalah poinnya,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini