Pol Espargaro Beberkan Harapannya Jelang MotoGP Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jan 2019, 20:40 WIB
Pol Espargaro Beberkan Harapannya Jelang MotoGP Musim 2019

Pol Espargaro berharap dapat sumbang lebih banyak podium bagi KTM musim depan.

Berita MotoGP : Pol Espargaro mempunyai harapan besar menjelang MotoGP 2019 yang akan segera bergulir dalam waktu dekat. Pebalap tim KTM ini berharap agar bisa menyumbangkan lebih banyak podium bagi timnya.

KTM sendiri adalah tim yang tergolong baru dalam menekuni kiprahnya di kejuaraan dunia MotoGP. KTM baru tercatat menjalani debutnya pada tahun 2017 silam dan belum mempunyai catatan yang impresif. Salah satu pencapaian paling baik KTM adalah membantu Pol Espargaro untuk bisa meraih podium di GP Valencia. Melihat minimnya pencapaian impresif yang diraih KTM, Espargaro sebagai pebalap juga memiliki resolusi agar ia dapat menyumbangkan lebih banyak lagi podium di musim depan. Ia akan berlatih dengan keras di jeda antar musim kali ini dan berusaha menjadi pebalap yang hebat.

Kepercayaan diri Espargaro semakin meningkat usai KTM juga melakukan beberapa perubahan signifikan menjelang musim depan. Salah satunya adalah merekrut Dani Pedrosa untuk menjadi test rider tim. Dengan pengalaman dan kemampuan matang yang dimiliki Pedrosa, Espargaro yakin ia dan KTM dapat lebih berkembang lagi di lintasan balap.

“Kami akan mencoba meraih lebih banyak podium pada kejuaraan dunia tahun ini. Tahun ketiga sangat penting bagi KTM. Kami harus mengalami progres signifikan. Tech 3 akan membantu kami, begitu pula Dani dan Mika. Makin banyak orang berpengalaman dalam proyek ini, termasuk saya. Kini kami bakal dapat lebih banyak informasi dan ini bakal bermanfaat. Saya rasa 2019 bisa jadi titik balik,” tutur Espargaro saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, ktm, Pol Espargaro

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini