Pol Espargaro Bakal Pentingkan Performa Daripada Uang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jul 2022, 22:01 WIB
Pol Espargaro angkat bicara soal masa depannya yang belum pasti.

Pol Espargaro lebih mementingkan kecepatan motor daripada gaji besar. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengaku bahwa ia adalah tipikal yang lebih mementingkan performa daripada uang. Jadi ketika ditanya soal masa depan, Espargaro bakal mencari opsi paling baik yang dapat membuatnya kembali tampil kompetitif.

Semenjak hengkang dari KTM ke Repsol Honda, performa Pol Espargaro tak kunjung memuaskan. Ia tampak kalah saing dari Marc Marquez selaku ujung tombak tim pabrikan asal Jepang itu. Tidak hanya kalah saing, Espargaro juga tampak kewalahan mengendarai RC213V. Bahkan untuk menembus posisi sepuluh besar saja, Espargaro kerap kali kesulitan dan butuh usaha ekstra keras.

Menanggapi rumor masa depan yang makin menyeruak, Espargaro akhirnya angkat bicara. Ia akan menentukan masa depan berdasarkan performa motor. Ia lebih memilih tim yang nantinya bakal mampu menyediakan motor kompetitif, daripada yang mau membayarnya dengan gaji besar.

"Saya tidak berpikir akan bertahan di sini pada tahun depan, rasanya aka nada perubahan. Saya sangat menyukai Honda dan mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Tapi saya bukan tipe pembalap yang mencari uang atau kontrak di mana Anda bisa balapan dengan hasil tak baik sampai berusia 35 tahun. Saya ingin merasa kompetitif," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya bergabung dengan tim dan mengatakan ‘Baiklah, ini langkah selanjutnya’. Ini langkah untuk bertarung di lima besar atau podium, dan terkadang memperebutkan kemenangan," tukasnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-bakal-pentingkan-performa-daripada-uang
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini