Pol Espargaro Antusias Untuk Taklukkan Motor Honda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Sep 2020, 06:59 WIB
Pol Espargaro yakin bisa taklukkan motor Honda.

Pol Espargaro mengaku tidak sabar jajal motor Honda.

Berita MotoGP : Pol Espargaro mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjajal motor Repsol Honda di MotoGP musim 2021 mendatang. Ia yakin bisa menaklukkan motor RC213V yang ditakuti oleh semua orang.

Motor Honda sendiri memang menjadi salah satu yang dinilai paling sulit ditaklukkan pebalap. Nama-nama besar seperti Dani Pedrosa hingga Jorge Lorenzo sekalipun gagal bersinar di atas RC213V. Tidak heran, media menyebut jika Honda sengaja mendesain motor yang hanya cocok untuk Marc Marquez seorang. Kendati begitu, anggapan negatif itu tidak membuat Pol merasa takut untuk berseragam Honda.

Ia tahu kemampuan dirinya di atas rata-rata pebalap yang lain. Walaupun tantangannya sulit, tetapi Pol yakin bisa beradaptasi dengan cepat dan bahkan memberi performa yang sama bagusnya dengan Baby Alien.

“Anda bisa pergi ke Honda dengan rasa takut, atau pergi ke Honda dengan ambisi. Saya sangat ingin belajar dari yang terbaik, memahami apa yang dilakukan Marc, melihat apakah motor mereka sesulit yang orang bilang,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Melihat begitu banyak pembalap yang gagal melaju cepat dengan Honda, bikin saya merasa ini sebuah tantangan. Tapi saya akan menjalani segalanya dengan pelan-pelan, karena saya tahu usaha ini takkan mudah. Jika ada hal yang sudah saya pelajari selama ini, itu adalah cara bekerja keras dan bersabar,” pungkas adik kandung Aleix Espargaro itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Honda, motogp

1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini