Pol Espargaro Antusias Jalani Balapan di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 06:42 WIB
Pol Espargaro bertekad petik hasil maksimal di GP Catalunya.

Pol Espargaro tak sabar mentas di GP Catalunya. (Gambar: Motorbike Magazine)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro merasa antusias untuk menjalani balapan di GP Catalunya mendatang. Lokasi trek yang dekat dengan kampung halamannya membuat ia bersemangat memetik hasil positif.

Seperti yang diketahui, Pol Espargaro besar dan bertumbuh di daerah Granollers. Daerah tersebut hanya berlokasi kurang lebih 3 kilometer dari Sirkuit Catalunya yang bakal dijadikan arena balap. Tak heran, Espargaro bertekad besar untuk tampil optimal di rumahnya sendiri. Walaupun penonton tidak bisa hadir dan memeriahkan balapan seperti dahulu, tetapi ia ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah melempem di beberapa seri awal.

“Setelah balapan yang sulit, terkadang hal terbaik adalah balapan minggu depan. Kami harus terus bergerak, ini MotoGP dan kami harus kembali beraksi. Kami mendekati akhir pekan dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Potensi dan tujuan kami perlu ditingkatkan,” ucap Espargaro.

“Balapan kandang selalu istimewa, bahkan jika semua penggemar tidak dapat bergabung dengan kami lagi tahun ini. Montmelo (lokasi sirkuit Catalunya) benar-benar istimewa bagi saya, saya berkembang sangat dekat dan menjadi tempat saya melakukan debut di Kejuaraan Dunia pada tahun 2006. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan. Kami terus bekerja, kami terus meningkat, kami terus maju," tukas adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Sebagai pebalap tim pabrikan Honda, Espargaro harus bisa meningkatkan performanya. Sejauh ini, pencapaian terbaiknya hanyalah menduduki peringkat delapan saja.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini