banner babe

Pit Beirer Senang Kehadiran Dani Pedrosa Mulai Berikan Dampak Positif Bagi KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 17:24 WIB
Pit Beirer Senang Kehadiran Dani Pedrosa Mulai Berikan Dampak Positif Bagi KTM

Jasa Dani Pedrosa bersama KTM sudah mulai terasa dan berikan dampak positif.

Berita MotoGP : Direktur tim KTM yaitu Pit Beirer mengaku senang dengan dampak positif yang dibawakan oleh Dani Pedrosa ke dalam timnya. Beirer merasa Pedrosa telah bekerja dengan baik dan memberikan kemajuan pesat terhadap performa motor.

KTM sebagai tim yang relatif masih baru di kelas premier MotoGP sangat beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Pedrosa sebagai pebalap penguji musim lalu. Namun, kiprah Pedrosa sebagai pebalap penguji harus terlambat mengingat ia masih dalam tahapan pemulihan cedera di awal musim lalu. Beruntung, ia sudah mulai bisa menjalankan tugasnya dengan baik belakangan ini.

Meski hanya sebentar, Pedrosa sudah mampu memberikan dampak signifikan pada tim. Ketika memasuki seri di GP Ceko lalu, Pedrosa mampu meracik motor yang bagus sehingga mampu membawa Zarco merebut posisi start ketiga. Tidak sampai situ saja, Pedrosa juga mampu menjadi satu-satunya pebalap KTM yang tampil dengan baik selama menjalani tes ujicoba di Misano beberapa saat lalu.

“Anda harus ketahui konfigurasi motor yang digunakan Johann memenuhi syarat di barisan depan di Brno adalah konfigurasi yang dirancang oleh Dani Pedrosa. Kami masih di garis depan! Saya jarang melihat motor buruk di garis depan balapan MotoGP,” ucap Beirer.

“Saya tidak berpikir kami berada di arah yang salah. Bekerja dengan Dani (Pedrosa) adalah hal yang hebat. Dia memimpin sepeda motor kita menuju kesuksesan sudah jelas,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, dani pedrosa, Pit Beirer

2001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini