Pit Beirer Akan Berlaku Adil Kepada Semua Rider KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jun 2024, 07:08 WIB
Pit Beirer tegaskan akan berlaku adil pada empat rider KTM.

Pit Beirer tegaskan tidak ada pebalap nomor satu dalam skuat KTM. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer menegaskan bahwa timnya tidak akan memprioritaskan satu pebalap tertentu untuk MotoGP 2025 mendatang. Semua pebalap akan diberi perlakuan yang adil dan merata.

Sebagaimana diketahui, KTM baru saja merekrut Enea Bastianini dan Maverick Vinales untuk dimasukkan ke skuat Tech3 untuk musim depan. Jadi secara keseluruhan, KTM memiliki komposisi empat pebalap yang cukup mengerikan. Selain Bastianini dan Vinales, KTM juga diperkuat oleh Brad Binder dan Pedro Acosta. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai siapa pebalap nomor satu dalam tim.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Pit Beirer mengatakan bahwa semuanya adalah nomor satu dan berhak bersaing secara sportif. KTM tidak akan membatasi pebalap tertentu untuk bersaing. Semuanya juga diberi fasilitas yang sama dengan harapan bisa tampil kompetitif.

"Kami berbicara dengan keempat pembalap tersebut tentang bagaimana kami akan bekerja di masa depan. Kami benar-benar mencoba menggabungkan setiap pebalap dengan orang-orang di sekitar mereka dan kemudian memasok empat motor identik untuk memulai musim," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini bukan rencana untuk membawa bagian baru ke trek hanya untuk dicoba oleh satu pebalap, tapi Anda mungkin punya momen ketika Anda membuat sesuatu yang baru, itu lebih baik, tapi Anda hanya bisa menghasilkan [cukup] untuk satu pebalap. Kemudian pebalap terbaik dalam perolehan poin akan mendapatkannya," tukasnya.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-akan-berlaku-adil-kepada-semua-rider-ktm
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini