Pirro Tegaskan Ducati Masih Belum Kibarkan Bendera Putih Soal Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Agu 2020, 20:55 WIB
Pirro Tegaskan Ducati Masih Belum Kibarkan Bendera Putih Soal Gelar Juara

Ducati masih belum menyerah rebut titel juara MotoGP 2020.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro menegaskan jika timnya masih belum menyerah soal perburuan gelar juara dunia musim ini. Semuanya masih dapat terjadi seiring berjalannya waktu di masa mendatang.

Pada mulanya, banyak media menjagokan Andrea Dovizioso untuk tampil garang pada awal musim ini. Absennya Marc Marquez karena cedera diyakini membuat Dovizioso bersemangat untuk meraup poin maksimal di setiap balapannya. Sayang, performa Dovizioso dalam tiga seri awal justru jauh dari kata memuaskan. Pebalap asal Italia itu hanya sekali menembus podium.

Peluang Dovizioso menjadi juara dunia lantas semakin tipis mengingat jumlah seri musim ini yang juga dikurangi. Kendati begitu, Pirro tahu bahwa Dovizioso dan Ducati tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba bangkit di sisa musim yang ada. Semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Dovizioso juga akan mencari tahu apa yang salah dari tiga balapan awal supaya dapat diperbaiki ke depannya.

“Tidak, ini belum berakhir! Saya pikir di Austria kami akan kompetitif dan berjuang untuk kejuaraan lagi. Memang tidak mudah, namun di saat yang sama setiap pembalap menemukan kendala,” ucap Pirro.

“Kami selalu mengatasinya bersama dengan kerja keras. Pada tes di Misano pada Juni lalu, motornya tidak menunjukkan hal buruk. Di lintasan juga, ada KTM yang tentunya tidak mengungguli kami. Di Brno, hanya ban yang membuat perbedaan,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Michele Pirro

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini