Pindah ke Aprilia Tak Pernah Jadi Rencana Masa Depan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Apr 2020, 22:07 WIB
Pindah ke Aprilia Tak Pernah Jadi Rencana Masa Depan Rossi

Valentino Rossi tidak pernah berpikiran untuk hengkang menuju Aprilia.

Berita MotoGP : Asisten pribadi Valentino Rossi yaitu Alessio Saluci menegaskan jika Aprilia bukan jadi tim masa depan dari The Doctor. Rossi tidak pernah berpikiran untuk hengkang dari Yamaha menuju Aprilia di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, Rossi sudah pasti akan lengser dari skuat pabrikan di musim 2021. Posisi utamanya sudah direbut oleh Fabio Quartararo yang menarik hati manajemen Yamaha di musim 2019 lalu. Dengan masa depan yang belum pasti, muncul beberapa rumor yang menyangkut pautkan nama Rossi. Salah satu dari rumor tersebut mengatakan bahwa Rossi mungkin saja pindah ke Aprilia yang saat ini butuh sosok pebalap senior.

Sayangnya, hal tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Saluci. Saluci mengatakan jika Rossi tidak pernah berpikiran untuk pindah tim. Kemungkinan besar, Rossi hanya akan turun kasta ke tim satelit karena tidak membutuhkan proses adaptasi dengan motor lain.

“Vale pindah dari Yamaha ke Aprilia di MotoGP tahun depan? Saya rasa itu sangat tak mungkin. Sebab, Ganti motor bakal sangat sulit, jadi masa depan Vale adalah Yamaha,” ucap Saluci saat diwawancara oleh media setempat.

“Soal calon rekan setim Vale, Anda harus menanyakan hal ini kepada Lin Jarvis (Managing Director Yamaha Motor Racing). Saya sendiri lebih suka ia bertandem dengan Franky (Morbidelli), tapi ini hanya opini pribadi saya,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Aprilia Gresini

5818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini