banner babe

Pilih Realistis, Dovizioso Mulai Fokus Persiapkan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 17:00 WIB
Pilih Realistis, Dovizioso Mulai Fokus Persiapkan Musim Depan

Andrea Dovizioso tidak lagi pikirkan perbedaan poinnya dengan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso nampaknya sudah mengibarkan bendera putih untuk bisa mengejar perolehan poin Marc Marquez. Dovizioso lebih memilih untuk fokus mempersiapkan musim depan.

Dovizioso yang berusaha keras mematahkan dominasi Marquez di musim ini harus kembali gagal. Meski sempat tampil apik di awal musim, rekan setim Danilo Petrucci tersebut tidak bisa meneruskan performanya dengan konsisten. Hingga balapan terakhir di GP San Marino, Dovizioso sudah tertinggal 93 poin dari Marquez dan peluangnya untuk merebut gelar juara dunia tentu semakin tipis.

Meski masih mungkin dalam hitungan matematis, tetapi Dovizioso sadar jika peluangnya sudah hampir tertutup mengingat Marquez juga tidak pernah tampil buruk musim ini. Daripada memikirkan untuk mengejar ketertinggalan dengan Marquez, Dovizioso lebih memilih untuk fokus mempersiapkan musim depan. Ia ingin agar motornya bisa lebih kompetitif dan tidak mengulangi kepahitan di musim ini.

"Saya sudah tak lagi melihat Marc (Marquez). Tak ada gunanya memikirkan cara untuk mengajer ketertinggalan dari Marc jika kami terus-terusan tertinggal di setiap balapan,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini saya harap yang terbaik dan bisa menjajal perangkat baru untuk 2020. Saya tak punya masalah mengerjakan tugas-tugas ini, dan saya akan senang coba sesuatu yang baru, mengingat kini kami harus melihat siapa yang ada di belakang kami di klasemen, bukannya yang di depan,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini