Pilih Fokus, Alex Tak Banyak Berkomunikasi dengan Marc Sepanjang Tes Pramusim

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 09 Feb 2020, 17:25 WIB
Pilih Fokus, Alex Tak Banyak Berkomunikasi dengan Marc Sepanjang Tes Pramusim

Alex Marquez dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider anyar tim Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku tak terlalu banyak berdiskusi dengan sang kakak, Marc Marquez, pada saat tes pramusim MotoGP 2020, Sirkuit Sepang, Malaysia.

Tes pramusim di Malaysia telah berjalan selama dua hari pada hari Sabtu (8/2). Pada saat itu, Alex yang merupakan pebalap Repsol Honda tak banyak melakukan komunikasi meskpun keduanya berada di paddock yang sama.

Alex menegaskan bahwa ia harus fokus dengan pekerjaannya sendiri, begitu juga Marc, demi menemukan setelan terbaik di motor RC213V.

“Sebenarnya, Marc dan saya tidak terlalu dekat di siang hari. Ia mencoba beberapa hal. Saya juga mencoba hal-hal lain untuk memberi Honda sebanyak mungkin informasi agar bisa meningkatkan motor di tes pramusim Qatar,” ujar Alex seperti disadur dari GPOne.

Pun demikian, rider berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa ia tetap menjalin komunikasi dengan Marc hanya seperti pada umumnya, tak terlalu spesial.

Ia juga menyebut hubungan dirinya dengan sang kakak di Repsol Honda seperti rekan setim yang normal. Marquez yang telah mengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP pun bukan berarti tak memberinya tips dan trik kepada dirinya.

“Pada akhirnya itu normal bagi saya untuk mendengarkan apa yang dikatakan Marc dan apa yang diperlukan untuk menjadi kuat, tetapi bagi saya itu seperti memiliki rekan tim yang normal di sisi saya,” pungkas sang juara Moto2 2019 itu.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp, Honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pilih-fokus-alex-tak-banyak-berkomunikasi-dengan-marc-sepanjang-tes-pramusim
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini