banner babe

Petrucci Targetkan Rebut Peringkat Ketiga di Akhir Musim MotoGP 2019

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 23 Okt 2019, 23:10 WIB
Petrucci Targetkan Rebut Peringkat Ketiga di Akhir Musim MotoGP 2019

Danilo Petrucci, Ducati.

Berita MotoGP: Danilo Petrucci mengungkapkan target yang ingin dicapainya di akhir musim ini. Pebalap Tim Ducati itu membidik bisa menempati posisi ketiga pada klasemen akhir MotoGP 2019.

Jika dilihat dari catatan di atas kertas, target Petrucci tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dicapai. Pasalnya saat ini, rekan setim Andrea Dovizioso itu tengah bertengger di tempat kelima dengan torehan 169 poin. Torehannya hanya berjarak tujuh angka dari Alex Rins yang tengah bertengger di posisi ketiga.

Smentara musim ini masih menyisakan tiga balapan lagi. Petrucci pun dinilai memiliki peluang yang besar untuk menggeser posisi Rins. Oleh karena itu, ia memastikan bakal memberikan seluruh penampilan terbaik kala mentas di tiga balapan tersisa musim ini demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Hal itu pun akan mulai dilakukannya saat mentas di gelaran MotoGP Australia 2019 yang dihelat pada akhir pekan ini. Pebalap berjuluk Petrux itu optimis bisa menuai hasil manis saat melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia.

“Saya tidak jauh dari tempat ketiga dalam kejuaraan, yang tetap menjadi tujuan saya dan saya pikir mungkin untuk mencapainya. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk melangkah maju,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

Jika hal ini berhasil dilakukan, Petrucci telah melampaui hasil pada musim lalu. Di gelaran MotoGP 2018, rekan setim Andrea Dovizioso itu hanya dapat mengakhiri perlombaan dengan bertengger di posisi kedelapan.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Ducati, MotoGP 2019

1826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini