Petrucci Puas Dengan Kecepatan Desmosedici GP20 di Sirkuit Losail

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 00:11 WIB
Petrucci Puas Dengan Kecepatan Desmosedici GP20 di Sirkuit Losail

Danilo Petrucci merasa puas dengan kecepatan motor baru Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci merasa puas dengan kecepatan dari motor baru Desmosedici GP20. Kecepatan motor tersebut dibuktikan sendiri oleh Petrucci saat menjalani tes pramusim di Qatar.

Dalam tes di hari pertama, Petrucci mampu menempati posisi keempat usai menorehkan waktu 1 menit 54,634 detik. Rekan setim Andrea Dovizioso ini hanya terpaut 0,172 detik saja dari Alex Rins yang keluar sebagai pencatat waktu tercepat sepanjang sesi. Hasil ini memang bukan hasil maksimal yang bisa diraih oleh Petrucci, tetapi secara garis besar ia sudah begitu puas dengan performa dari kuda besi terbarunya.

“Saya merasa senang dengan motor kami sejauh ini. Tapi kami masih memiliki beberapa masalah untuk diselesaikan. Tentu, saya telah melihat begitu banyak pembalap yang cepat. Namun, saya perlu lebih banyak 'track time' untuk lebih memahami situasinya,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Hari ini kami melakukan banyak hal pada motor Kami harus beradaptasi. Hari ini lebih baik dibandingkan dengan Sepang (Malaysia). Saya cukup puas melihat peningkatan ini,” tukasnya sekali lagi. Petrucci kemudian berharap jika tren positif dari motornya tersebut dapat bertahan dengan konsisten hingga balapan reguler nanti. Seperti yang diketahui, balapan perdana akan digelar pada tanggal 8 Maret mendatang di GP Qatar. Ia harus bisa menunjukkan performa maksimal sejak balapan pertama di musim 2020.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

3228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini