banner babe

Petrucci Prediksi Balapan Akan Berjalan Sulit dI Misano

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Sep 2019, 12:10 WIB
Petrucci Prediksi Balapan Akan Berjalan Sulit dI Misano

Danilo Petrucci bertekad tampil habis-habisan di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci memprediksikan jika balapan di GP San Marino akan berjalan dengan sulit. Sebab, motor Ducati dianggap kurang cocok dengan karakteristik yang dimiliki Sirkuit Misano.

Melihat ketidakcocokan tersebut, Petrucci dan Ducati kemudian berusaha untuk memanfaatkan sesi latihan bebas demi mencari settingan terbaik bagi motor. Settingan itu diharapkan bisa menutupi kekurangan Ducati dan mampu membantu Petrucci tampil kompetitif di hari balapan sesungguhnya nanti. Petrucci juga memasang tekad sejak awal untuk tampil habis-habisan saat melakoni balapan. Ia ingin memutus tren negatif yang dialaminya dalam tiga balapan terakhir. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut tidak pernah menembus posisi lima besar.

“Dua hari yang sangat penting karena kami bisa mencoba di trek yang sama di mana kita akan balapan dalam dua minggu, mengingat kondisi aspal yang berbeda dengan cengkeraman yang lebih sedikit, telah memungkinkan kita untuk memahami banyak hal dari perspektif balapan. Kami mungkin akan berjuang keras di sana,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami melakukan banyak hal menarik tes dan saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan meskipun kami pasti masih harus meningkatkan pada akhir pekan balapan. Bagaimanapun, saya senang dengan langkah saya dan percaya diri untuk GP berikutnya,” tukas pebalap yang berasal dari negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

4271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini