Petrucci Persembahkan Kemenangan di GP Italia Untuk Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jun 2019, 23:25 WIB
Petrucci Persembahkan Kemenangan di GP Italia Untuk Dovizioso

Danilo Petrucci mempersembahkan kemenangan di GP Italia untuk Andrea Dovizioso.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mempersembahkan kemenangannya di GP Italia untuk rekan setim, Andrea Dovizioso. Petrucci ingin memberikan kado spesial bagi Dovizioso yang melakoni balapan ke-300 di Sirkuit Mugello.

Sebagaimana diketahui, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez memang menjadi tiga pebalap yang berjuang keras untuk dapat meraih kemenangan di GP Italia musim ini. Persaingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Petrucci yang secara mengesankan mampu mempertahankan posisinya di putaran-putaran terakhir. Kemenangan di GP Italia lantas menjadi kemenangan pertama Petrucci selama mentas bersama tim pabrikan Ducati musim ini.

Menanggapi kemenangan tersebut, Petrucci masih tidak percaya sebab ia mampu mengalahkan pebalap hebat seperti Marquez dan Dovizioso. Ia juga mendedikasikan kemenangannya tersebut kepada Dovizioso yang juga menjalani balapan ke-300 di GP Italia. Petrucci merasa Dovizioso adalah sosok yang berjasa besar karena membantu proses adaptasinya bersama motor Desmosedici.

"Tidak bisa dipercaya saya bisa menjadi juara di trek terbaik di dunia. Itu adalah balapan yang fantastis. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan yang saya miliki sekarang. Ketika saya naik podium, saya baru menyadarinya," ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat seusai menyelesaikan balapan.

"Saya mendedikasikan kemenangan pertama saya untuk Dovi. Dia adalah sosok yang berjasa besar pula hingga saya berhasil memenangi balapan kali ini," tukas Petrucci.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/petrucci-persembahkan-kemenangan-di-gp-italia-untuk-dovizioso
4404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Imko Bili
Imko Bili
03 Juni 2019 00:49
Petrux memiliki talenta yang luar biasa, Dukati tidak salah menyandingkannya dengan Dovi
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa