banner babe

Petrucci Pede Bisa Berbicara Banyak di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Sep 2019, 21:52 WIB
Petrucci Pede Bisa Berbicara Banyak di GP San Marino

Danilo Petrucci percaya diri bisa tampil apik di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengaku cukup percaya diri menatap balapan di GP San Marino mendatang. Rekan setim Andrea Dovizioso ini merasa kecepatannya kala menjalani tes di Sirkuit Misano sudah tergolong baik.

Petrucci yang menjalani tes selama dua hari memang tidak mampu mencatatkan waktu terbaik di antara semua pebalap. Namun, catatan waktunya tergolong cepat dan mampu memberikan ancaman besar kepada semua pebalap. Tidak heran, dengan kecepatan apik yang dimilikinya, Petrucci menjadi semakin percaya diri menatap hari balapan yang sesungguhnya. Ia yakin kecepatan apiknya bisa bertahan hingga pekan balapan nanti.

“Dua hari yang sangat penting karena kami bisa mencoba di trek yang sama di mana kita akan balapan dalam dua minggu, mengingat kondisi aspal yang berbeda dengan cengkeraman yang lebih sedikit, telah memungkinkan kita untuk memahami banyak hal dari perspektif balapan,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami melakukan banyak hal menarik tes dan saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan meskipun kami pasti masih harus meningkatkan pada akhir pekan balapan. Bagaimanapun, saya senang dengan langkah saya dan percaya diri untuk GP berikutnya,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Petrux ini. Ducati sendiri mempunyai pekerjaan berat sebelum hari balapan. Sebab, banyak pihak yang meyakini jika karakteristik trek di Misano tidak akan begitu cocok dengan motor mereka.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini