banner babe

Petrucci Ingin Tingkatkan Performanya di GP Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 10:59 WIB
Petrucci Ingin Tingkatkan Performanya di GP Jepang

Danilo Petrucci ingin petik hasil lebih baik di GP Jepang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci punya ambisi besar untuk tampil kompetitif di GP Jepang mendatang. Petrucci ingin meningkatkan performanya yang kurang kompetitif dalam beberapa balapan terakhir.

Tidak bisa dipungkiri apabila Petrucci memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Ia bahkan mendapat ultimatum dari manajemen Ducati karena tidak bisa menyesuaikan harapan yang dipasang setelah perpanjangan kontrak di tengah musim lalu. Pada balapan terakhir di GP Thailand saja, Petrucci hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi kesembilan. Posisi yang sangat jauh dari kata memuaskan.

Kendati finish di posisi kesembilan, Petrucci merasa balapan di Buriram sudah memberikan banyak informasi untuk perbaikan motor. Kini, ia menjadi lebih percaya diri untuk bisa meraih hasil lebih baik di Motegi. Ia juga ingin memperoleh poin yang banyak untuk finish di posisi ketiga dalam klasemen akhir.

"Di Thailand, kami telah mengumpulkan banyak informasi yang baik dan berguna. Oleh karena itu, kami dapat memulai dengan basis yang baik. Jalur di Motegi sesuai dengan kekuatan kami. Kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin,” ucap Petrucci.

"Tempat ketiga dalam kejuaraan sangat kompetitif. Jika saya ingin mencapai tujuan saya, maka saya harus melakukan beberapa hal hebat di balapan terakhir musim ini. Kami akan melihat dalam pelatihan Jumat seberapa baik peluang kami di Jepang,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

3080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini