Petronas Yamaha SRT Enggan Lihat Valentino Rossi Dibully Terus

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 02 Mar 2021, 13:50 WIB
Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT

Valentino Rossi berseragam Petronas Yamaha SRT

Berita MotoGP: Tim Petronas Yamaha SRT bertekad agar sosok pebalap megabintang seperti Valentino Rossi tak di-bully lagi, gara-gara performanya menurun.

Valentino Rossi memang akhir-akhir ini menjadi korban perundungan alias bullying dengan rentetan komentar negatif yang menerpanya. Mulai dari komentar miring karena performanya yang jauh dari harapan, hingga anjuran untuk pensiun lantaran usianya yang sudah 42 tahun.

Tak bisa dipungkiri, sang juara dunia sembilan kali ini memang belum bisa meraih kemenangan sejak MotoGP Belanda 2017 silam. Ditambah dengan mengorbitnya para rider muda baru membuat namanya semakin tenggelam.

Rossi yang memutuskan untuk lanjut balapan musim ini, harus menghadapi tantangan besar lantaran ia hanya akan memperkuat tim satelit, Petronas Yamaha SRT. Ia juga harus berduet sekaligus bersaing dengan muridnya, Franco Morbidelli, yang musim lalu jadi runner-up.

Petronas Yamaha SRT pun bertekad untuk membantu Rossi sekuat tenaga agar tak dirundung lagi. Tidak hanya ingin pansos alias panjat sosial dengan ketenaran Rossi, Petronas Yamaha SRT siap menunjukkan komitmennya.

Melalui sang kepala tim yakni Razlan Razali, mereka siap membuat target gila untuk membantu pembalap asal Italia tersebut. Komitmen tim skuat Malaysia itu tak main-main, mereka akan membantu Valentino Rossi bisa menjejakkan kaki di podium lagi musim ini.

Hal itu karena tidak sedikit pihak yang merasa pesimistis jika Valentino Rossi bisa merebut podium dan tampil kompetitif.

"Kami ingin membanya kembali tampil kompetitif, kami ingin selalu ada di sana," kata Razlan Razali, dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Kami harap Anda bisa lebih sedikit rileks dalam suasana baru yang kami tawarkan, dia akan berduet dengan Morbidelli. Dia sudah lama mengenalnya, kami akan memiliki atmosfer yang bagus di paddock."

"Saya pikir ini penting untuknya memiliki lingkungan yang bagus, kedamaian batin untuk menikmati balapan," tukasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT, MotoGP 2021

3125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini