Petronas Yamaha Dianggap Tim Ideal Untuk Rossi Lanjutkan Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 18:49 WIB
Petronas Yamaha Dianggap Tim Ideal Untuk Rossi Lanjutkan Masa Depan

Valentino Rossi sebut jika Petronas Yamaha jadi tim paling ideal untuk masa depannya.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi mengakui apabila Petronas Yamaha menjadi tim paling ideal untuk masa depannya. Ada banyak hal yang membuat Rossi semakin berpeluang untuk menjadi pebalap tim satelit Yamaha itu.

Sebagaimana diketahui, media-media ternama di seluruh dunia memprediksikan jika Rossi akan berlabuh menuju Petronas Yamaha andaikan batal pensiun pada penghujung tahun 2020. Rossi lantas angkat bicara soal rumor tersebut. Ia memang belum mengambil keputusan apa-apa terkait masa depannya, sebab musim 2020 juga belum dimulai karena pandemi Virus Corona.

Namun, satu hal yang diungkapkan Rossi dapat memberikan klu bagi masa depannya. Ia menyebut jika Petronas Yamaha adalah tim yang paling ideal untuk masa depannya. Ia tidak perlu berganti motor sehingga proses adaptasinya juga akan cepat. Motor yang dipakai memiliki settingan yang hampir sama persis dengan motor tim pabrikan.

“Saya pikir ini adalah tim teratas. Mereka menunjukkan itu tahun lalu dengan Quartararo dan Franco (Morbidelli). Itu adalah tim muda dengan banyak anak muda, tetapi pada saat yang sama ada juga orang yang sudah saya kenal,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan Petronas juga memiliki sponsor yang hebat. Saya pikir itu pilihan yang sangat bagus untuk saya. Sekarang saya hanya perlu mendengarkan diri sendiri dan memutuskan apakah saya cukup termotivasi untuk melanjutkan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini