banner babe

Petronas Yamaha Bertekad Curi Kemenangan di Empat Seri Sisa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Okt 2019, 19:40 WIB
Petronas Yamaha Bertekad Curi Kemenangan di Empat Seri Sisa

Petronas Yamaha masih bertekad petik kemenangan perdana musim ini.

Berita MotoGP : Petronas Yamaha SRT masih menyimpan tekad besar untuk bisa merebut kemenangan perdananya di musim ini. Mereka berharap Fabio Quartararo ataupun Franco Morbidelli bisa memetik kemenangan di empat seri yang tersisa.

Petronas Yamaha memang menunjukkan performa impresif musim ini dengan tampil sebagai tim satelit terbaik. Kedua pebalap mereka yaitu Quartararo dan Morbidelli juga mampu memberikan perlawanan sengit ke tim-tim papan atas lainnya. Quartararo sendiri bahkan hampir saja meraih kemenangan di GP San Marino dan GP Thailand lalu. Namun sayang, usaha keras Quartararo harus kandas dari tangan Marc Marquez.

Meski gagal, Petronas Yamaha rupanya masih belum menyerah mengincar kemenangan perdana di musim ini. Razlan Razali dan Wilco Zeelenberg selaku atasan tim berharap performa mereka bisa terus meningkat di empat seri tersisa sehingga berpeluang mencuri setidaknya satu kemenangan di antaranya.

“Fokus kami tetap tidak berubah. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan pertama di MotoGP yang sudah begitu dekat di sini,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami sangat bangga dengan tim ini karena di awal tahun kami tidak pernah berpikir dapat memimpin balapan selama 25 putaran. Finis kedua dan keenam di Thailand berarti kami mengumpulkan banyak poin yang berharga. Semoga kami bisa membawa momentum ini hingga akhir tahun,” tambah Zeelenberg melengkapi pernyataan dari Razali.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

4449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini