Petik Hasil Positif di Tes Pasca Balap, Lorenzo Kian Pede Hadapi GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 08:34 WIB
Petik Hasil Positif di Tes Pasca Balap, Lorenzo Kian Pede Hadapi GP Prancis

Jorge Lorenzo yakin dapat bersinar di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mengaku cukup percaya diri untuk bisa meraih hasil positif saat menjalani balapan kelima di GP Prancis mendatang. Lorenzo menyadari bahwa ia sudah mengantongi modal berharga saat melakoni tes pasca balap di Jerez lalu.

Lorenzo sendiri mengklaim dirinya telah meraih hasil yang cukup bagus saat tes pasca balap. Ia sudah dapat menemukan kelemahannya selama ini dan yakin hal itu dapat diperbaikinya pada hari balapan mendatang. Selama ini, Lorenzo juga memiliki catatan bagus selama mentas di Sirkuit Le Mans. Itulah mengapa pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini semakin percaya diri mempersiapkan balapan.

“Usai pekan balap yang berat, saya senang kembali mengendarai Honda tanpa jarak waktu yang lama di antara dua balapan. Pada masa lalu, saya mampu tampil baik di Prancis, tapi kami harus melihat bagaimana pekan balap kali ini berjalan,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Uji coba yang kami jalani usai balapan di Jerez sungguh produktif, dan yang terpenting, saya mampu mendapatkan lebih banyak waktu mengendarai motor kami. Hal ini seharusnya bisa membantu kami memahami situasi dan memperbaiki diri,” tukasnya sekali lagi.

Hingga balapan terakhir di GP Spanyol lalu, Lorenzo memang masih belum bisa memutus tren negatifnya. Ia hanya mampu merengkuh peringkat 12 sebagai pencapaian terbaiknya musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

2665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini