Pertama Kali Masuk Garasi Honda, Joan Mir Rasakan Perbedaan Signifikan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Jan 2023, 22:27 WIB
Joan Mir kaget lihat situasi dalam garasi Honda.

Joan Mir rasakan sensasi baru ketika masuki ruang garasi Honda. (Gambar: Automotorinews)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Joan Mir akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung garasi timnya. Kesan pertama, Mir langsung merasakan perbedaan signifikan dari situasi ruang garasi Suzuki.

Setelah menghabiskan awal kariernya bersama Suzuki, Joan Mir kini berpindah ke Repsol Honda untuk menjadi tandem Marc Marquez. Beda tim tentunya membuat Mir harus beradaptasi ulang dengan segala hal, termasuk situasi ruang garasi tim. Ketika pertama kali mengunjungi garasi timnya, ia langsung merasakan perbedaan yang mencolok dari ruang garasi Suzuki.

"Kesan pertama saya saat menjalani uji coba dengan tim Repsol Honda sangat bagus. Ketika datang dari tim berbeda, Anda harus terbiasa dengan orang-orang serta dinamika kerjanya," ucap Joan Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Semuanya berbeda dengan tim saya yang sebelumnya. Saya menyukainya. Ada banyak orang di dalam garasi, dan saya menikmatinya. Kami telah menjalani uji coba yang bagus dan rasanya seperti saat pertama kali sekolah," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 36 itu.

Mir sendiri berharap kerjasamanya dengan Honda bisa berjalan mulus. Mir ingin kembali tampil kompetitif dan menunjukkan kapasitasnya sebagai juara dunia di MotoGP musim 2020. Ia merasa bahwa kemampuannya untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia masih belum habis. Jika Honda bisa mendesain motor baru yang kompetitif, Mir yakin bisa kembali jadi kuda hitam yang mengejutkan.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pertama-kali-masuk-garasi-honda-joan-mir-rasakan-perbedaan-signifikan
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini